The New Office Lembaga Survey Nasional Etos Indonesia Institute, Iskandarsyah Optimis Akan Lebih Baik Kedepannya

DELIK INDONESIA - Lembaga Survey Indonesia Etos Institute Indonesia berhasil membuka kantornya yang baru untuk proses kerjaan dan aktivitas lembaga tersebut. Seperti keterangan yang disampaikan Direktur Eksekutif Etos Indonesia Institute, Iskandarsyah bahwa dengan dibukanya kantor baru tersebut pihaknya berkomitmen lebih giat melakukan aktivitas dan kegiatan kedepannya lebih efektif.

“Alhamdulillah karena mulai operasinya kantor baru ETOS Indonesia Institute walaupun dirasakan belum maksimal karena masih dalam tahap finishing, namun dengan ini Insya Allah kedepannya lebih baik lagi” Terang Iskandarsyah via WhatsApp kepada delikindonesia.com, Selasa, (09/02/2021)

Selain melakukan proses tahap akhir dalam perbaikan kantor Etos Indonesia Institute, lanjut direktur akrabnya disapa mas is itu juga menyatakan bersamaan mengangkat Sultan Fadillah S.pd sebagai Direktur Infokom ETOS Indonesia Institute.  

“Beliau juga mantan menlu dari kampus Uhamka Jakarta, dan saya yakini beliau mumpuni disini” Kata Iskandar

Lebih jauh, dirinya juga menyatakan akan melakukan koordinasi bersama insan media untuk melakoni aktifitas Etos Indonesia Institute kedepannya termasuk juga keterangan pers dan survey yang akan di rilis Etos Indonesia Institute.

“Langkah ke depan pastinya Direktur Infokom lah yang akan lebih aktif bersinergi bersama kawan-kawan media, memberikan keterangan-keterangan pers dan lain-lain” Sambungnya

Semoga ETOS Indonesia Institute bukan saja menjadi Lembaga Survey dan Konsultan yang berintegritas, tapi lembaga ini bisa menjadi penghubung gagasan-gagasan masyarakat untuk kita bisa sampaikan kepada publik, terutama kepada pemimpin-pemimpin bangsa ini. Papar Iskandar mengakhiri keterangannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel