Ticker

6/recent/ticker-posts
...

Ketua DPD IMM Maluku Apresiasi Langkah Gubernur Maluku Menjadi Pertama di Vaksin



DELIK INDONESIA - Presiden Joko Widodo pasca melakukan suntikan vaksinasi di istana Kepresidenan hari ini, kepala negara lansung menginstruksikan seluruh kepala daerah di 34 Provinsi dan kabupaten kota untuk menjadi orang pertama vaksinasi di daerah masing-masing.

Gubernur Maluku Murad Ismail dalam keterangannya menyampaika dirinya akan menjadi orang pertama yang akan melakukan Vaksinasi di provinsi Maluku.

"Kita patut bersyukur bahwa pengadaan vaksin oleh pemerintah pusat telah diterima dan akan di distribusikan sesuai kebutuhan. sebagai kepala daerah saya akan menadi orang pertama yang akan di vaksin di provinsi maluku" tulis Gubernur Maluku yang di post akun facebooknya, Rabu, (13/1/2021)

Pasalnya, pihaknya mendukung penuh vaksinasi yang sudah dilakukan oleh presiden Jokowi hari ini di istana kepresidenan Jakarta. Selain itu, orang nomor satu Maluku ini juga akan mengintruksikan kepada seluruh jajaran birokrasi provinsi Maluku untuk menjadi yang pertama melakukan vaksin. 

Kendati demikian, pihaknya juga akan berkomitmen melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang program vaksinasi serta keamanan dan jaminan halalnya. "Kita dapat memberikan sosialisasi serta edukasi bagi masyarakat tentang program vaksinasi guna pncegahan covid-19" Ujarnya

 

Kita patut bersyukur bahwa pengadaan vaksin oleh pemerintah pusat telah kita terima dan akan didistribusikan sesuai...

Dikirim oleh Murad Ismail pada Selasa, 12 Januari 2021

Menyikapi hal demikia, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Provinsi Maluku (DPD IMM Maluku), Aisyah Fatsey mengapresiasi lngkah gubernur maluku Murad Ismail untuk menjadi orang pertama di vaksin.

"Iya saya mendukung sekaligus mengapresiasi langkah dan kebijakan pak Gubernur Murad Ismail menjadi orang pertama yang bersedia untuk di vaksin karena belau adalah pemimpin di Maluku" Kata Ketua DPD IMM Maluku Aisyah Fatsey

Lebih jauh juga Aisyah Fatsey menghimbau untuk kepala - kepala daerah tiap kabupaten dan masyarakat se provinsi maluku memiliki sikap yang sama sebagai dilakukan gubernur Maluku Murad Ismail.

"Harapannya sikap yang sama oleh kepala - kepala daerah kabupaten di maluku untuk memiliki sikap dan langkah yang sama sebagai pak gubernur. juga masyarakat untuk sama-sama berpartisipasi untuk di vaksin agar indonesia bisa lepas dari wabah covid-19 yang saat ini melanda negeri kita" Pugkasnya