Capai Prestasi, Alumni EKYEP Kemenpora RI ini Komitmen Ikut Membangun Semangat Pemuda di Tanah Air



DELIK INDONESIA - Kementrian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora RI) melakukan terobosan baru dengan menerbitkan sejumlah program yang terbukti melahirkan pemuda-pemudi yang sukses memberikan inspirasi untuk banyak orang. Salah satu terobosan yang menjadi contoh unggulan ialah Korea Youth Exchange Program (IKYEP).
 
Indra Dwi Prasetyo alumunus IKYEP ini sukses menginspirasi banyak orang dengan fokus pada bidang kepemimpinan dan pendidikan. Dnegan program ID Next Leader ini, Indra menuturkan akan terus berupaya menyebarkan semangat yang sama untuk pemuda-pemudi di tanah air untuk melakukan hal yang sama mengembangkan diri dan mengharumkan nama baik Indonesia.

“Pada prinsip saya pegang ialah anak muda harus banyak mendidikasikan diri untuk pengabdian kepada negara, masyarakatnya. Maka hasilpun akan mengitusi dengan sendirinya: Turur Indra Dewi yang dimuat dalam halaman kemenpora RI, Senin, (25/1/2021)


“Dengan ini saya akan terus berupaya menyiarkan semangat yang sama kepada generasi muda Indonesia. Melalui program ID Next Leader ini, penuh harapan kualitas dan kapasitas pemuda-pemudi Indonesia akan lebih meningkat” Paparnya

Indra juga membeberkan sejak tahun 2019, program ID Next Leader telah mampu mengumpulkan database mencapai 15 ribu anak muda. Lebihnya lagi, lanjut Indra anak muda yang sudah bergabung dengan ID Next Leader diberikan pengetahuan tentang leadership dan life skills lain sebagainya.

Untuk di ketahui, Indra yang juga mengelola lembaga konsultasi pendidikan, studentnesia juga sekaliguas Asisten Rektor Pengembangan Prestasi Mahasiswa Universitas Mahakarya Asia ini juga menyatakan bahwa dirinya akan terus fokus melakukan penelitian untuk melihat ketertarikan serta minat anak muda Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel