Blusukan Ala Risma Jadi Buah Bibir Masyarakat DKI. Ketua Harian Mabes Laskar Merah Putih Menyebut Mensos Risma Lebai dan Berlebihan.



DELIK INDONESIA - Cara blusukan ala Mensos Tri Risma Harini belakangan menjadi tranding buah bibir masyarakat DKI Jakarta. Komentar yang dilayangkan mengindikasikan Mantan Walikota Surabaya itu terkesan lebai dan berlebihan melakukan blusukan seolah membranding dirinya untuk Jakarta.

Komentar yang sama juga dilayangkan Ketua Harian Mabes Laskar Merah Putih Burhan Saidi Chaniago. Burhan akarbanya ini juga menyebut blusukan yang dilakukan Mensos Risma terkesan melebih-lebihkan. Akibatnya menjadi buah bibir masyarakat DKI Jakarta yang tidak enak didengar.

“Risma salah Mapping, Team Suksesnya bukan orang Jakarta, ya begitu. Melakukan mapping saja tidak bisa, bagaimana mau memenangkan risma di DKI yang sangat kompleks. Dari culture  yang beragam, Agama, suku yang beragam, belum lagi SDM,  melek IT dan update informasi” Kata Burhan Saidi Chaniago kepada Delikindonesia.com Kamis, (07/1/2021)

Lebih jauh lagi ia mengingatkan Mensos Tri Risma Harini untuk melakukan Sidak dengan sekedarnya saja dengan niat yang benar mengurusi kerja amanah negara tanpa harus melebih-lebihkan diri ke masyarakat. Bahkan lanjut dia, blusukan yang dilakukan Risma jangan sampai insiden yang sama terjadi pada Basuki Tjahya Purnama (Ahok).

“Jangan sampai terjadi kejadian Ahok jilid II, yang seharusnya menang tetapi akhirnya kalah karena terlalu Kepedean. Bu Risma itukan ada di Kementerian Sosial, yang dengan ruang lingkunya Nasional. Kok ngebet buru buru tancap gas ubek-ubek wilayah Jakarta” Tanya Burhan Saidi Chaniago

Dirinya berharap Menteri Sosial dapat mengurus kerja Nasional dalam kementrian Sosial dibanding mengurus wilayah DKI Jakarta yang sudah diatur Gubernur DKI Jakarta Anies Basewedan.

“Masih banyak masalah di dalam insternal Kemensos yang harusnya dituntaskan Ibu Risma dibanding melakukan blusukan yang sebenarnya bukan ranahnya. Prinsipnya, DKI sudah ada yang mengatur. Tutupnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel