Adu Mulut di Sosmed, Abu Janda dan Tengku Zulkarnain Soal "ISLAM AROGAN"


DELIK INDONESIA - Cuitan "ISLAM AROGAN" kini banyak diperbincangkan Netizen terkait kebenaran pernyataan yang beredar di Media Sosial. Pernyataan Permadi Arya alias Abu Janda mengklarifikasi bahwa pernyataan tersebut bukanlah pernyataan mandiri, melainkan mengklarifikasi pernyataan Tengku Zulkarnain/@ustadtengkuzul yang diposting pada 21 Januari 2021 lalu. 

Yang arogan di Indonesia itu adalah Islam agama pendatang, dari arab kepada kebudayaan asli kearifan lokal. Haram-haramkan ritual sedekah laut, sampe kebaya diharamkan dengan alasan aurat" Balas Permadi Arya membalas postingan tersebut.

Cuitan tersebut kini telah dilaporkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kepada Bareskrim Mabes Polri pada kamis, (28/01/2021) lalu bernomor pelaporan LP/B/0052/1/2021/Bareskrim.

Ketua KNPI Haris Pertama menuturkan, pernyataan Abu Janda tersebut dapat menimbulkan gesekan sosial berkepanjangan di tengah masyarakat Indonesia. Terlebih lagi Indonesia dan dunia sedang menghadapi krisis ekonomi dan krisis kesehatan akibat Pandemi Covid-19.

"Kami percaya Polri bisa menagani masalah ini dengan serius dan tegas" Ucap Haris Pertama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel