SEMMI Cabang Yogyakarta Gelar Rapat Kerja Perdana

 

DELIK INDONESIA - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Yogyakarta telah menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) perdana di sekretariat SEMMI DIY pada Selasa, (8/12/ 2020), setelah dilantik pada 19 November lalu. 

Ketua Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kamarudin Souwakil dalam keterannya menyebutkan bahwa dimaksudkan pelaksanaan Rapat Kerja sebagai tujuan penyusunan progam-program kerja selama satu tahun periode mendatang.

“Rapat ini dilakukan sebagai bentuk langkah penting guna menyusun program-program yang berkaitan dengan egenda SEMMI selama setahun mendatang” Ucap Kamarudin kepada

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua Bidang serta wakil dari tiap-tiap bidang.



“Kegiatan Raker ini merupakan kegiatan awal kepengurusan SEMMI Cabang Yogyakarta secara formal” Tuturnya 

Senada disampaikan Ketua Umum SEMMI Cabang Yogyakarta, M. Arrosyiid Sikumbang bahwa tujuan rapat kerja (Raker) dibuat untuk menentukan arah kerja gerak organisasi sesuai dengan visi-misi SEMMI. “Dengan mengucap syukur kepada Allah SWT. SEMMI Cabang Yogyakarta mampu mengadakan Raker pertama kali dalam rangka menentukan program kerja yang menjadi tugas dan peranan kerja SEMMI cabang kedepannya” ujar  M. Arrosyiid Sikumbang.

"Kegiatan Raker berjalan hangat dengan penuh keakraban. Banyak terobosan, ide, gagasan yang bermanfaat dan implementatif yang diusulkan oleh para pengurus. Para pengurus juga aktif memberikan tanggapan, saran, serta mengenai program yang disampaikan. Kami sangat mengapresiasi para pengurus," Sambungnya lagi

Kendati demikian M. Arrosyiid Sikumbang seperti diterima Delikindonesia.com menuturkan bahwa Raker tersebut sebagai bentuk langkah organisatoris SEMMI untuk dapat berkontribusi di Indonesia khususnya di Yogyakarta.

"Saya sampaikan kepada pengurus untuk meluruskan niat dan menyatukan langkah bersama menuju SEMMI Cabang Yogyakarta yang lebih baik. Karena langkah pertama akan menentukan 1000 langkah ke depan,”tutup Sikumbang. [KMR]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel