PPMM Ucapkan Selamat Kepada Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar Terpilih



DELIK INDONESIA - Pilkada serentak 9 Desember telah usai dilaksanakan oleh KPU, dengan mengedepankan protokol kesehatan Pilkada 2020 ini berjalan dengan baik, pada Pilkada tahun 2020 ini KPU menyelenggarakan 270 pemilihan kepala daerah se Indonesia.

Pada Pilkada ini Salah satu yang diselenggarakan adalah Pilkada calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Sumatera barat. Terdapat 4 pasangan calon yang bertarung di Pilkada Sumbar yaitu pasangan calon Ir. Mulyadi- ali mukni, Nasrul abit - indra catri, fakhrizal - genius umar, Mahyeldi - Audy. Hasil hitungan cepat di berbagai lembaga survey menepatkan pasangan No 4 sebagai pemenang dengan perolehan 32% suara unggul tipis dari pasangan nomor 2 dengan 30% suara.

Berdasarkan pengalaman bahwa hasil hitung cepat tidak akan jauh berbeda dengan real count KPU, maka dari itu kami Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang mengucapkan Selamat atas dipercayakan nya Buya Mahyeldi dan abangda Audy menjadi pasangan gubernur Sumatera barat mendatang.

Dalam perhelatan Pilkada Sumbar  tahun ini dari awal penetapan calon sampai ke pemilihan calon banyak sekali dinamika yang berkembang di Sumbar. Dari pemulangan rekomendasi partai sampai salah satu pasangan calon di laporkan ke bareskrim Polri terkait dugaan pelanggaran pidana pemilu.

Saya melihat kebesaran hati seorang Ir. Mulyadi sungguh sangat luar biasa pada Pilkada kali ini, beliau mampu melewati rintangan dalam Pilkada ini dengan tenang dan tegar, itulah sebagai salah satu contoh kongkrit untuk kami generasi muda Minangkabau dalam melihat politik di Sumatera barat.

Berdasarkan pengamatan kami di akun resmi media sosial Ir. Mulyadi dengan secara gentlemen mengucapkan selamat kepada pasangan calon No 4 yaitu Buya Mahyeldi dan abangda Audy, dan dalam satu kalimat bapak Ir Mulyadi mengatakan Membangun Sumbar bukan hanya tanggung jawab gubernur dan wakil gubernur terpilih, tetapi sudah menjadi amanah kita bersama sebagai masyarakat Minangkabau.

Kami melihat kalimat Ir Mulyadi adalah kalimat pemersatu yang tidak semua orang bisa mengucapkan dalam situasi ini. Maka dari itu kredit point kami berikan kepada bapak Ir. Mulyadi pada Pilkada ini.

Kami ucapkan terima kasih kepada Ir. Mulyadi yang telah memberi pelajaran berharga untuk kami generasi Minangkabau. Ujar David ketua umum persatuan pemuda mahasiswa minang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel